Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
H.M. YUNUS, S.Pd., M.Si


Profil Dinas


Link Terkait


Statistik Pengunjung


Aktif: 1 Org
Hari ini: 10.785 Org
Minggu ini: 10.785 Org
Bulan ini: 10.785 Org
Tahun ini: 10.785 Org




PGRI Permata Kecubung rayakan HUT PGRI ke 78
Rabu, 2023-11-01 14:21 WIB


Topik Pendidikan


Permata Kecubung, 01 November 2023 - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukamara, H.M Yunus S, Pd., M.Si menghadiri HUT PGRI ke-78 Kecamatan Permata Kecubung yang diselenggarakan di halaman SDN Kenawan pada  Selasa, 31 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan menyampaikan apresiasi kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan di Kecamatan Permata Kecubung atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mencerdaskan anak bangsa. Beliau juga menyampaikan bahwa PGRI sebagai organisasi profesi guru harus terus berperan aktif dalam memajukan pendidikan di Indonesia.
"PGRI harus terus berperan aktif dalam memajukan pendidikan di Indonesia, baik dalam hal peningkatan kualitas guru, maupun dalam hal peningkatan mutu pendidikan," ujar Kepala Dinas Pendidikan.

Selain pemberian sambutan, rangkaian kegiatan HUT PGRI ke-78 Kecamatan Permata Kecubung juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada guru, kepala sekolah inspiratif dan inovatif, serta pesta Ingkung Ayam Kampung Khas PGRI Kecamatan Permata Kecubung.

Penyerahan penghargaan kepada guru dan kepala sekolah inspiratif dan inovatif dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukamara, H.M Yunus S, Pd., M.Si. Penghargaan diberikan kepada guru dan kepala sekolah yang telah menunjukkan prestasi dan inovasi dalam bidang pendidikan.
Sementara itu, pesta Ingkung Ayam Kampung Khas PGRI Kecamatan Permata Kecubung diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan di Kecamatan Permata Kecubung. Pesta ini merupakan bentuk rasa syukur atas HUT PGRI ke-78.

Ketua PGRI Kecamatan Permata Kecubung, Taufik Novantoro, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan HUT PGRI ke-78. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat dan motivasi dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Sukamara.




Created by Administrator