Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
H.M. YUNUS, S.Pd., M.Si


Profil Dinas


Link Terkait


Statistik Pengunjung


Aktif: 1 Org
Hari ini: 10.785 Org
Minggu ini: 10.785 Org
Bulan ini: 10.785 Org
Tahun ini: 10.785 Org




Peresmian TK Negeri Pembina 2 Balai Riam
Selasa, 2024-01-30 08:52 WIB


Topik Pendidikan


Sukamara, 29 Januari 2024 – Hari ini, Senin 29 Januari 2024, TK Negeri Pembina 2 Balai Riam di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara diresmikan. Peresmian ini dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukamara, H.M Yunus, S.Pd., M.Si.

TK Negeri Pembina 2 Balai Riam merupakan Taman Kanak-kanak Negeri yang didirikan untuk mendukung pendidikan anak usia dini di Kabupaten Sukamara. Kehadiran TKN ini diharapkan dapat meningkatkan akses dan kualitas pendidikan bagi anak-anak di wilayah Balai Riam dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, H.M Yunus menyampaikan apresiasi atas berdirinya TK Negeri  Pembina 2 Balai Riam. Ia mengatakan bahwa pendidikan anak usia dini sangat penting untuk membangun generasi penerus yang berkualitas.

“Pendidikan anak usia dini merupakan masa emas bagi anak-anak untuk belajar dan berkembang. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi mereka,” ujar H.M Yunus.

Lebih lanjut, H.M Yunus berharap TK Negeri Pembina 2 Balai Riam dapat menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas dan mampu mencetak generasi penerus yang cerdas, kreatif, dan berkarakter.

“Saya berharap TK Negeri Pembina 2 Balai Riam dapat menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas dan mampu mencetak generasi penerus yang cerdas, kreatif, dan berkarakter,” tuturnya.

Dengan berdirinya TK Negeri Pembina 2 Balai Riam, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten Sukamara dan membantu mewujudkan generasi penerus yang cerdas, kreatif, dan berkarakter.




Created by Administrator